Apa yang begitu penting tentang pramusim NBA?

Apa yang begitu penting tentang pramusim NBA?
Apa yang begitu penting tentang pramusim NBA?

Ini pramusim dan Anda tahu apa artinya? Saatnya untuk membuangnya dan melanjutkan!

Dengan malam terbuka selama beberapa hari, mari kita lihat beberapa fitur yang digunakan untuk keluar dari pertunjukan.

Tempat apa yang lebih baik untuk memulai daripada dengan salah satu pesaing dalam kompetisi.

Saatnya panik tentang Lakers!

Los Angeles Lakers menyelesaikan pramusim 0-6. Mereka 0-2 dalam pertandingan di mana tiga teratas LeBron James, Anthony Davis dan Russell Westbrook naik panggung.

Pelanggaran itu rumit, Russell Westbrook menyelesaikan pramusim dengan assist 20-23 poin dan 14-untuk-40 secara keseluruhan. Keamanan memberi rata-rata 118,5 poin.

Terakhir kali Los Angeles memasuki musim reguler dengan gaya ini adalah pada 2012-13 dengan skor 0-7. Tahun itu Lakers menambahkan Dwight Howard dan Steve Nash dan mereka tidak pernah membuat kemajuan.

“Saya sudah berada di kompetisi selama 13 tahun, saya tidak tahu rekor pramusim di usia berapa pun,” kata Westbrook.

Itu benar, rekor pramusim tidak berarti apa-apa. Lakers akan menjadi pekerjaan yang sedang berjalan tetapi mulai sekarang, setiap kekalahan memiliki arti dalam susunan pemain.

Banteng tidak terlalu bagus untuk perlindungan!

Tampilan baru di Chicago Bulls menyerah 96 poin per game di awal musim. Dengan perlindungan seperti itu, tidak mengherankan bahwa mereka tidak berhasil dalam empat pertandingan.

Apakah itu sebabnya penggemar Bulls menolak gagasan bahwa mereka akan menjadi salah satu pemain yang paling tidak bertahan di liga? Tahan sebentar…

Dua dari empat pertandingan melawan Cleveland, pelanggar final ketiga di turnamen pada 2020-21. Dalam salah satu pertandingan ini, rekan setim Cleveland dan tim baseball Collin Sexton dan Darius Garland mengenakan pakaian jalanan.

Sebagian besar game itu datang dengan New Orleans Pelicans tanpa Zion Williamson atau Brandon Ingram.

Final datang melawan tim Grizzlies yang finis di urutan ke-15 di babak playoff tahun lalu. Rata-rata mati. Kita mungkin perlu melihat sedikit pertahanan Chicago ini sebelum kita merayakannya lebih awal …

BACA JUGA  Persaingan bisa merugikan India

Jumpsuit Giannis Antetokounmpo sudah cukup!

Siapa pun yang menonton Giannis Antetokounmpo selama perjalanan pramusim bertanya-tanya satu hal …. apakah dia kembali untuk 2021-22 dengan lompatan besar?

MVP terakhir sangat mengesankan dalam tiga pertandingan, mematahkan lompatan kiri dan kanan, baik dari jarak jauh dan di antaranya.

Tiga kali berturut-turut, backsliding menengah, rotasi menghilang, menunjukkan seluruh paket.

“Saya hanya membuat keputusan yang baik. Akan ada hari-hari di mana saya terlihat optimis, tetapi akan ada hari-hari di mana saya tidak akan membuat foto-foto ini dan sepertinya saya tidak optimis. Yang saya khawatirkan hanyalah a keputusan yang bagus. . Ketika Anda membukanya, tembaklah. “

Game lain akan berharap ada lebih banyak hari buruk daripada hari baik, tetapi sheesh akan menakutkan jika tidak demikian.

Jordan Poole adalah pengganti Klay!

Dengan Klay Thompson berharap untuk kembali ke lapangan sebelum awal tahun baru, Golden State Warriors akan mengisi posisi yang diharapkan dalam turnaround sampai saat itu.

Kebisingan di sekitar Jordan Poole terus meningkat selama musim panas, dengan kampanye yang membuka mata tidak melakukan apa pun untuk memperlambat.

Rata-rata 21,8 poin per game selama lima pertandingan pramusim, pemain berusia 22 tahun itu bertanya-tanya apakah dia akan dapat menggantikan Thompson saat Warriors mengeluarkan apa yang mereka harapkan akan menjadi waktu ketika dominasi dapat kembali ke plat judul.

Satu kesamaan Poole dengan Thompson adalah kesediaannya untuk membiarkannya terbang. Penjaga tahun ketiga kebobolan 44 upaya dari jarak jauh dalam lima penampilan tersebut, berakhir dengan angka 16-untuk-44 (36,6 persen).

Poole tampaknya akan menjadi kontributor nyata bagi tim Warriors ini dengan pilihan pemain berbakat sampai Thompson berharap untuk kembali dengan aman. Saya merasa sedikit tidak nyaman dengan setiap perbandingan salah satu penembak terhebat yang pernah memainkan game ini.

Comments are closed.