Raksasa GWS senjata senjata Bobby Hill mencari bisnis, Essendon, Victoria club roaming

Raksasa GWS senjata senjata Bobby Hill mencari bisnis, Essendon, Victoria club roaming
Raksasa GWS senjata senjata Bobby Hill mencari bisnis, Essendon, Victoria club roaming

Dilaporkan bahwa beberapa klub klub Victoria mengepung pemuda bersenjata GWS Giants Bobby Hill.

Diungkapkan sebelumnya hari ini oleh The Age bahwa Hill, 21, telah memberi tahu GWS tentang niatnya untuk diperdagangkan ke klub yang berbasis di Victoria.

Hill memiliki satu tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya dengan Giants.

Hal ini dipahami Hill berharap untuk menjadi dekat dengan sepupunya, St Kilda’s Brad Hill di Melbourne, dengan pasangannya dan mereka hamil.

Sejumlah laporan sejak itu mengungkapkan bahwa Essendon khususnya menunjukkan minat besar pada generasi muda. Sementara Melbourne Utara dan Hawthorn juga telah menghubungi Giants menurut Tom Browne dari Channel Seven.

Collingwood juga diharapkan untuk mengawasi situasi, dengan Tyson Stengle muncul segera ketika striker muda itu mendekati kesepakatan dengan Geelong.

Striker kelahiran Perth ini terpilih dengan pilihan ke-24 dalam draft 2018 dan telah mencetak 25 gol dalam 30 pertandingan Giants sejak debutnya pada 2019.

Sementara Raksasa melihat Hill sebagai bagian dari masa depan mereka, bisnis dapat membuka jalan bagi penjahat Fremantle, Rory Lobb untuk kembali ke klub.

Giants dan Dockers terkunci dalam negosiasi sepanjang perdagangan pada kesepakatan Lobb.

Tetapi dengan Lobb pada laporan gaji $ 700.000 dengan dua tahun untuk menjalankan kontraknya, kedua belah pihak belum dapat mencapai kesepakatan.

Seperti yang ada sekarang, Ollie Hanrahan dari Hawthorn, Ben Ronke dari Sydney dan Jack Lonie dari St Kilda adalah di antara penyerang kecil lainnya yang terbuka untuk dipindahkan, menurut The Age.

BACA JUGA  Mode Horde akan datang ke Eternal Doom minggu depan dengan pembaruan 6.66

Comments are closed.